Kompas.com - 01/01/2016, 06:36 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

SCHALKE, KOMPAS.com - Manajer Umum Schalke, Horst Heldt, menyatakan tak akan melepas pemain mudanya, Leroy Sane. Bahkan, Heldt mengklaim bahwa klub sekaya Manchester City pun tak akan mampu untuk memboyong Sane.

Nama Sane memang sedang ramai dibicarakan. Pada musim ini, gelandang sayap kanan berusia 19 tahun itu mampu menampilkan performa impresif bersama Schalke.

Tak heran, dua klub besar Premier League, Liverpool dan Manchester City, dilaporkan berminat untuk mendatangkan pemain yang telah mengoleksi satu caps bersama tim nasional Jerman tersebut.

Akan tetapi, Schalke menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Sane, meskipun ada klub yang berani membayarnya dengan banderol setinggi langit.

"Kami tidak ingin menjual Sane, dan dia juga tidak ingin meninggalkan klub," ujar Heldt kepada Bild, Kamis (31/12/2015).

"Bahkan, klub sekelas Manchester City pun tak mempunyai cukup dana untuk merekrutnya," kata Heldt melanjutkan.

Pada musim ini, penampilan Sane bersama Schalke memang cukup memukau. Dari 24 pertandingan di seluruh kompetisi, dia mampu melesakkan lima gol dan lima assist.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Bild
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.