Spaso: Persib Terkenal di Luar Negeri

Kompas.com - 17/12/2015, 15:43 WIB
Mantan penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic menghadiahkan seragam Maung Bandung sebagai kado untuk anak Presiden Melaka United, Luqman Hakim, yang berulang tahun ke-22 pada Rabu (16/12/2015). IstimewaMantan penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic menghadiahkan seragam Maung Bandung sebagai kado untuk anak Presiden Melaka United, Luqman Hakim, yang berulang tahun ke-22 pada Rabu (16/12/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE


JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic memberikan seragam Maung Bandung sebagai kado untuk anak Presiden Melaka United, Luqman Hakim, yang berulang tahun ke-22 pada Rabu (16/12/2015).

"Dia sangat senang dan langsung pakai," kata Spaso kepada KOMPAS.com, Kamis (17/12/2015).

Spaso mengaku memang telah berjanji untuk memberikan seragam Persib kepada Luqman.

"Waktu saya datang Presiden MU Datuk Seri Hj Idris Haron bilang anaknya mau ketemu saya karena pernah lihat saya main di Persib," ujar pemain asal Montenegro tersebut.

Bahkan untuk membahagiakan Luqman, Spaso mengaku rela memberikan seragam yang kemungkinan dikenakannya dalam partai final Piala Presiden 2015. "Saya lupa bisa jadi jersey final," ujarnya.

Seragam Persib tidak hanya disukai Luqman. Menurut Spaso, ada juga di antara pemain MU yang minta jersey Persib.

"Persib sangat terkenal di luar negeri juga dan saya rasa orang Melaka sangat menghargai Persib dan semoga bobotoh tetap dukung saya dan Melaka untuk ke Super League," ujarnya.

Saat ini, Spaso bersama MU sedang berada di Vietnam untuk melakoni uji coba.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X