Kompas.com - 02/12/2015, 06:31 WIB
Gelandang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez. DOK. REAL MADRIDGelandang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, sabar menunggu performa terbaik dari James Rodriguez. Sebab, sang pemain baru kembali dari cedera.

James baru kembali berlatih bersama Madrid pada 31 Oktober 2015. Sebelumnya, dia menderita cedera otot dan melewatkan 11 pertandingan Los Blancos.

Oleh karena itu, Benitez enggan memforsir James. Sang pemain tak pernah diturunkan selama 90 menit pada dua partai terakhir La Liga.

"Tidak ada masalah dengan James. Dia merupakan pemain hebat. Saya ingin melihat performa terbaik dan gol James setiap pertandingan," kata Benitez.

"Akan tetapi, kita harus ingat bahwa dia baru absen selama 55 hari. Dia harus terus berlatih dan bermain seperti James yang kita kenal sebelumnya," tuturnya.

James sendiri baru mendapat jatah 270 menit sepanjang musim 2015-2016. Dia membayarnya dengan sumbangan tiga gol dan satu assist.

Catatan ini masih jauh dibandingkan musim 2014-2015, ketika James mencetak 17 gol dan 18 assist dalam 46 pertandingan berbagai ajang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AS
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.