Kompas.com - 17/11/2015, 16:10 WIB
Penjaga gawang Persipasi Bandung Raya, Aditya Harlan. KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.netPenjaga gawang Persipasi Bandung Raya, Aditya Harlan.
EditorAloysius Gonsaga AE
MALANG, KOMPAS.com - Tak banyak yang mengetahui bahwa kiper Persipasi Bandung Raya (PBR), Aditya Harlan, berada dalam kondisi sakit cacar ketika turun dalam laga kontra Arema Cronus pada penyisihan grup Piala Sudirman 2015, Senin (16/11/2015).

Pemain 28 tahun tersebut tampil selama 90 menit pada laga melawan Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang. PBR menyerah 2-4 pada pertandingan tersebut.

Sayang, satu hari setelah pertandingan, penyakit cacar Adit semakin parah. Tanda-tanda bentol mulai bermunculan di sekujur tubuh pria berkepala botak itu.

"Waktu bangun pagi, tiba-tiba muncul bentol di seluruh badan. Suhu tubuh juga jadi tinggi," ujar Adit, seperti dikutip dari Juara.net.

Penjaga gawang berkepala plontos ini langsung dipulangkan ke Jakarta guna mendapat perawatan lebih intensif. Artinya, ia tak bisa tampil melawan Persija Jakarta pada Kamis (19/11/2015).

Setelah kepergian Adit, kini pelatih Pieter Huistra memiliki sisa dua kiper. Mereka adalah Muhammad Sabilillahi dan Firmansyah. (Ade Jayadireja)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
TIPS, TRIK, DAN TUTORIAL
Buang Air Kecil di Dalam Kolam Renang, Amankah untuk Orang Lain?
Buang Air Kecil di Dalam Kolam...
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.