Kompas.com - 10/11/2015, 21:49 WIB
Striker Leicester, Jamie Vardy. Dok. Leicester City FCStriker Leicester, Jamie Vardy.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, membantah kabar dirinya menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa. Pemain 28 tahun ini pun menegaskan bahwa dia bahagia bermain di Stadion King Power.

Vardy menjadi buah bibir lantaran performanya yang ciamik pada awal musim 2015-2016 ini. Dia membuat kejutan dengan selalu mencetak dalam sembilan laga secara beruntun di Premier League, yang membuat dia hanya perlu tambahan satu gol pada pertandingan berikutnya untuk menyamai rekor Ruud van Nistelrooy.

Atas pencapaiannya yang terbilang fenomenal itu, Vardy mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Premier League bulan Oktober. Dia pun dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa seperti Real Madrid, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Namun Vardy tak tergiur oleh semua rumor tersebut. Pemain yang pada tiga tahun lalu masih memperkuat klub non liga, Halifax Town, ini mengaku betah bersama Leicester yang kini menghuni posisi ketiga klasemen sementara Premier League.

"Semuanya itu spekulasi, sesederhana itu," ujar Vardy kepada Sky Sports ketika ditanya tentang kemungkinan pindah ke Madrid.

"Aku bahagia dengan apa yang aku lakukan di Leicester dan akan terus berlanjut. Ini awal yang brilian bagiku dan juga tim."

Vardy sudah mengoleksi total 12 gol dari 12 pekan liga pada musim ini. Pencapaiannya itu yang membuat dia dinobatkan sebagai Premier League of the Month untuk Oktober.

Setelah jeda internasional pekan depan, Vardy akan menjalani misi menyamai rekor Van Nistelrooy. Jika pada 21 November nanti dia mampu menjebol gawang tuan rumah Newcastle United, maka Vardy akan sejajar dengan Van Nistelrooy yang selalu mencetak gol dalam 10 pertandingan secara berturut-turut.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X