Kompas.com - 08/11/2015, 08:03 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
STAFFORSHIRE, KOMPAS.com - Manajer Stoke City Mark Hughes mengekspresikan kebahagiaannya setelah timnya berhasil menaklukkan Chelsea 1-0 pada lanjutan Premier League di Stadion Britannia, Sabtu (7/11/2015). Meskipun demikian, Hughes tetap melayangkan pujian untuk The Blues.

Gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh penyerang asal Austria, Marko Arnautovic, pada menit ke-54. Kemenangan tersebut membawa Stoke City menempati peringkat ke-12 dengan perolehan 16 poin.

Usai pertandingan, Hughes pun mengungkapkan kegembiraannya. Sang pelatih pun melayangkan sanjungan untuk pasukan The Potters yang sukses meraih poin penuh dari Chelsea.

"Kami menampilkan karakter yang besar hari ini, dan kami menunjukkan kualitas yang dibutuhkan untuk menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa. Mereka memiliki pemain kelas dunia," ujar Hughes, seperti dilansir dari BBC Sports.

Dengan demikian, pada musim ini Stoke City telah dua kali berhasil menekuk Chelsea. Pada 28 Oktober 2015 di tempat yang sama, mereka mampu menyingkirkan The Blues dari ajang Piala Liga melalui babak adu penalti.

"Kami benar-benar senang. Kami telah mengalahkan mereka dua kali dalam waktu singkat, dan keduanya benar-benar luar biasa," tutur pelatih Wales berusia 52 tahun tersebut.

Pada kesempatan itu, Hughes turut mengomentari kiprah skuad asuhan Jose Mourinho. Hughes berpendapat, meskipun mengalami kekalahan, skuad Chelsea masih memperlihatkan kualitas permainan yang baik.

"Chelsea bermain bagus hari ini. Mereka tidak tampil buruk. Mereka berjuang untuk mendapatkan hasil yang positif. Saya kira mereka bisa mengubah situasi dan tak ada keraguan mengenai hal itu. Mereka tidak akan selalu tampil seperti pada laga tadi," kata Hughes.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.