Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilarang ke Stadion, Mourinho Gunakan "Skype"

Kompas.com - 07/11/2015, 19:26 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber The Sun


LONDON, KOMPAS.com - Manajer chelsea, Jose Mourinho, dipastikan tak boleh hadir di markas Stoke City, Stadion Britannia, saat kedua tim bertemu pada lanjutan Premier League, Sabtu (7/11/2015). Mourinho dihukum tak boleh mendatangi stadion karena mengkritik wasit Jon Moss di sekitar ruang ganti pada jeda pertandingan melawan West Ham United, 24 Oktober 2015.

Diperkirakan, Mourinho akan menunjuk dua asisten lainnya, Steve Holland dan Rui Faria, sebagai pengambil keputusan di stadion. Namun, Mourinho tak kehilangan cara untuk berkomunikasi dengan anak asuhnya.

Menurut The Sun, Chelsea telah diberi kode wifi yang memungkinkan Mourinho menggunakan Skype untuk berbicara dengan pemainnya di ruang ganti. Terkait hal ini, Mourinho berusaha mengelak.

"Saya belum tahu di mana saya akan menyaksikan pertandingan. Mungkin saya duduk di sudut jaan dengan iPad saya, saya tidak tahu, bahkan mungkin saya tidak menyaksikan pertandingan, sebab saya tidak dapat melakukan kontak dengan para asistenku. Jadi, apa gunanya?"

Manajer asal Portugal ini pernah membuat aksi yang mengejutkan saat menerima larangan mendatangi stadion. Ia pernah bersembunyi di keranjang cucian saat Chelsea melawan Bayern Muenchen pada perempat final Liga Champions.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Sun
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com