Kompas.com - 17/10/2015, 19:02 WIB
Lionel Messi di bangku cadangan Barcelona. GERARD JULIEN/AFPLionel Messi di bangku cadangan Barcelona.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Lionel Messi, yang tengah dalam proses pemulihan cedera, kembali memperlihatkan sisi lembutnya untuk orang lain. Kali ini, penyerang mungil Barcelona tersebut mengirimkan hadiah berupa kostum Barca yang sudah dibubuhi tanda tangannya untuk pemain Argentinos, Ezequiel Ham, yang bulan lalu menjadi korban Carlos Tevez.

Ham mengalami patah kaki karena mendapat tekel horor Tevez dalam laga panas di Liga Argentina saat Boca Juniors bertemu dengan Argentinos. Pemain 21 tahun tersebut sudah menjalani dua kali operasi dan harus menepi setidaknya selama delapan bulan. Dalam insiden tersebut Tevez tak mendapat kartu karena benturan terjadi karena peluang dalam perebutan bola tersebut 50-50.

Melalui akun resmi Instagram miliknya, Ham menulis: "10/10 untuk hadiah. Terima kasih Leo!"

INSTAGRAM Kostum Barcelona milik Lionel Messi yang dikirim kepada pemain Argentinos, Ezequiel Ham.

Sebelumnya, Tevez pun sudah mengunjungi Ham di rumah sakit setelah insiden mengerikan tersebut. Mantan bintang Juventus dan Manchester City tersebut mengakui, dirinya tak punya niat mencederai Ham.

"Aku merebut bola, aku tidak punya niat buruk," ujar Tevez, yang juga pernah bermain untuk Manchester United, dalam sebuah wawancara televisi usai pertandingan. "Aku sedih karena aku tak ingin mencederai pemain, aku tak pernah melukai siapa pun yang bermain sepak bola. Ini kali pertama."

"Aku akan mengunjunginya dan meminta maaf."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber The Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.