Kompas.com - 04/10/2015, 06:02 WIB
Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez. MIGUEL RIOPA/AFPPelatih Real Madrid, Rafael Benitez.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, tetap memandang Atletico Madrid sebagai tim kuat jelang pertandingan kedua tim pada lanjutan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Minggu (4/10/2015). Tak peduli, Atletico tengah mengalami tren negatif.

Atletico menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir. Terbaru, mereka takluk 1-2 pada lanjutan Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, Rabu (30/9/2015).

"Faktanya, pertandingan ini adalah derbi. Kami harus menghadapi tim yang terorganisasi dengan baik. Atletico merupakan tim hebat," kata Benitez.

"Pandangan saya tak berubah hanya karena hasil yang diraih mereka. Saya pun menyampaikan kepada pemain bahwa pertandingan ini tidak mudah," tutur pelatih berusia 55 tahun ini.

Derbi musim lalu menjadi memori negatif untuk Real Madrid. Mereka takluk 0-4 di stadion yang sama pada pertemuan musim lalu.

Akan tetapi, Benitez optimistis hasil buruk musim lalu tak akan terulang. "Setiap musim, tim tampil berbeda. Kami telah berkembang. Apa yang terjadi sebelumnya tidak berkaitan dengan pertandingan ini," ujarnya.

Dalam laga ini, Madrid mendapat kabar baik. Gareth Bale dan Sergio Ramos masuk dalam skuat setelah pulih dari cedera.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Marca,AS
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.