Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zapata: Balotelli Sudah Berubah...

Kompas.com - 27/08/2015, 00:26 WIB
Anju Christian

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Pemain belakang AC Milan, Cristian Zapata, melihat perubahan dalam diri Mario Balotelli. Diyakini Zapata, Balotelli tak akan banyak berulah di luar lapangan seperti yang terjadi pada masa lalu.

Balotelli kembali ke Milan dengan status pinjaman setelah gagal tampil impresif bersama Liverpool pada 2014-2015. Selama membela The Reds, pemain keturunan Ghana itu kerap memunculkan kontroversi di luar lapangan. Salah satu contoh yakni mengunggah gambar rasialis di Instagram.

Zapata yakin, perilaku itu tak akan diulangi Balotelli bersama I Rossoneri. Terlebih, CEO Milan telah mewanti-wanti bahwa ini menjadi kesempatan terakhir untuk striker berusia 25 tahun tersebut.

"Dia terlihat serius. Dia ingin memperbaiki apa yang terjadi sepanjang tahun lalu bersama Liverpool. Dia perlu terlibat dalam permainan dan melakukannya dalam dua hari terakhir," kata Zapata.

Guna meredam kontroversi Balotelli di luar lapangan, manajemen telah menyiapkan klausul kelakuan baik. Klausul ini membatasi gaya rambut, cara berpakaian, dan perilaku Balotelli di media sosial. Rokok dan alkohol juga jadi pantangan untuk Balotelli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com