Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Allen: Rodgers Bisa Dipecat

Kompas.com - 16/07/2015, 09:30 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber The Mirror

BANGKOK, KOMPAS.com - Gelandang Joe Allen, menilai bahwa Chairman Liverpool Tom Werner telah bersikap toleran terhadap Manajer Brendan Rodgers. Andai dipimpin oleh orang lain, The Reds disebut akan memecat Rodgers setelah musim 2014-15 berakhir.

Liverpool tampil mengecewakan pada Premier League musim lalu. Mereka gagal mendapatkan tiket ke Liga Champions karena cuma duduk menempati posisi keenam klasemen.

Pada awal Juni, rumor pemecatan Rodgers sempat berhembus kencang. Namun, pria asal Irlandia Utara itu lolos dari palu pemecatan setelah melalui rapat evaluasi dengan Werner. Liverpool justru mendepak Colin Pascoe yang menjadi asisten Rodgers musim lalu.

"Pemilik klub tentu saja bisa bersikap kurang toleran dengan perjalanan seperti musim tersebut. Akan tetapi, kami memiliki pemain-pemain jujur dan bertanggung jawab," jelas Allen.

Rodgers pun menunjuk Sean O'Driscoll sebagai asisten baru. Sedangkan Gary McAllister diplot sebagai pelatih tim utama. Diharapkan Allen, kehadiran keduanya bisa membawa peruntungan baru.

"Ada perbedaan dengan staf pelatih baru. Semoga, hal yang kami lakukan juga berubah. Para pemain baru juga akan memberikan penyegaran," kata Allen.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2015, Liverpool telah merekrut enam pemain. Mereka adalah James Milner, Adam Bogdan, Danny Ings, Joe Gomez, Nathaniel Clyne dan Roberto Firmino.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com