Kompas.com - 14/07/2015, 22:54 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
SINGAPURA, KOMPAS.com - Arsenal telah meluncurkan seragam tandang teranyar mereka untuk musim kompetisi 2015-2016. Mereka memperkenalkan kostum barunya itu di Singapura, Selasa (14/7/2015).

Kostum tandang Arsenal yang diproduksi oleh perusahaan aparel Puma itu masih didominasi oleh warna emas dan biru. Akan tetapi, kini terdapat motif berlian di bagian depan dan belakang.

Sedangkan untuk kostum penjaga gawang didominasi oleh warna hitam dengan garis horizontal berwarna emas di bagian dada atas.

Pada acara peluncuran kostum tersebut, sejumlah pemain Arsenal dihadirkan. Mereka di antaranya Olivier Giroud, Petr Cech, Santi Cazorla, Mikel Arteta dan Mesut Oezil.  

Saat ini, seluruh skuad Arsenal sedang menjalani tur pramusim di Singapura. Mereka berlaga di turnamen Barclays Asia Trophy 2015. The Gunners dijadwalkan akan menghadapi Tim Pilihan Singapura di Stadion Nasional, Rabu (15/7/2015) waktu setempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.