Kompas.com - 20/06/2015, 03:45 WIB
Harry Kane mencetak hat-trick ke gawang Leicester City. AFP PHOTO / IAN KINGTONHarry Kane mencetak hat-trick ke gawang Leicester City.
EditorAry Wibowo
LONDON, KOMPAS.com - Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menilai Spurs takkan membiarkan Manchester United (MU) memboyong Hary Kane ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2015.

Redknapp sempat menyaksikan Kane melakukan debut di skuad utama Tottenham pada 2011. Namun, peforma striker berusia 21 tahun itu meningkat ketika Tottenham dilatih oleh Mauricio Pochettino.

Pada Premier League 2014-15, Kane mencetak 21 gol dari 34 pertandingan. Peforma impresif itu dikabarkan membuat MU tertarik mendapatkan tanda tangan bintang muda asal Inggris tersebut.

"Jika Harry Kane meninggalkan Tottenham, akan ada keributan besar. Ini akan mengirimkan sinyal yang buruk bagi para fans Tottenham. Menurut saya, Daniel Levy takkan menjual Harry. Dia tahu betul apa yang harus dilakukan untuk klub," ujar Redknapp.

"Saya berada di West Ham ketika mereka menjual Rio Ferdinand (ke Leeds United pada 2000) dan setelah itu apa yang terjadi adalah seperti tumpukan kartu. Banyak pemain-pemain muda yang kemudian meninggalkan klub juga."

"Harry Kane sangat populer dan dia bermain sangat luar biasa pada musim lalu. Ini akan menjadi sinyal yang salah untuk ambisi Tottenham. Saya tidak bisa melihat peluang mereka akan melakukan hal itu (menjual Kane ke MU)," lanjutnya.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X