Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Syarat Podolski Bertahan di Arsenal

Kompas.com - 16/06/2015, 05:20 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber The Mirror

LONDON, KOMPAS.com - Lukas Podolski bersedia kembali ke Arsenal. Asalkan, Manajer Arsene Wenger mau memberikan kesempatan bermain secara reguler.

Striker berkebangsaan Jerman ini menghabiskan paruh kedua musim 2014-15 bersama Inter Milan dengan status pinjaman. Ia cuma mencetak satu gol dari 18 penampilan. Tak heran, Inter memutuskan untuk tak membelinya secara permanen.

Kini, Podolski mengaku belum memikirkan klub lain selain Arsenal. "Aku tak bisa mengklaim apa pun. Aku terikat kontrak bersama Arsenal," ungkap pemain yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2016 ini. 

"Aku belum bicara dengan Arsenal. Namun, aku ingin bermain jika kembali ke sana. Aku tak akan duduk di bangku cadangan atau bahkan tribun," tambah pemain berusia 30 tahun ini.

Permintaan Podolski tak lepas dari pengalamannya pada paruh pertama. Ia cuma mendapat jatah 99 menit merumput pada ajang Premier League.

Jika Podolski tak masuk rencana Wenger untuk musim 2015-16, Arsenal harus segera melegonya. Sebab, ia akan berstatus bebas transfer pada Juni tahun depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com