Kompas.com - 26/04/2015, 13:13 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

DORTMUND, KOMPAS.com - Borussia Dortmund membantah kabar yang menyebutkan gelandang Ilkay Gundogan akan segera berseragam Manchester United.

Pada Jumat (24/4/2015), sejumlah media massa di Jerman dan Inggris serentak memberitakan kabar soal transfer Gundogan ke MU dengan nilai transfer 30 juta euro. Dia dikabarkan akan segera melakukan tanda tangan kontrak dengan Setan Merah pada pekan depan.

Rumor itu tak lepas dari kebutuhkan MU akan sosok gelandang bertahan. Selain itu, kontrak Gundogan juga akan habis pada musim depan sehingga Dortmund harus melepasnya saat ini jika tak mau kehilangan pemasukan.

Akan tetapi, kabar itu dibantah kubu Dortmund. "Belum ada kontak dengan MU," ujar CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, Sabtu (25/4/2015).

"Jika Gundogan tak mau memperbarui kontrak, seharusnya duduk bareng dengan kami dan berdiskusi. Namun, hal itu tak terjadi," lanjut Watzke.

Watzke pun meminta media untuk berhati-hati dalam menulis berita. Sebab, hingga saat ini, Dortmund masih membutuhkan Gundogan dan takkan melepasnya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.