Kompas.com - 20/04/2015, 10:09 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, saat berusaha melewati pemain Manchester United (MU) pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (18/4/2015). AFPGelandang Chelsea, Eden Hazard, saat berusaha melewati pemain Manchester United (MU) pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (18/4/2015).
EditorJalu Wisnu Wirajati
LONDON, KOMPAS.com - Eden Hazard dinilai pelatih Chelsea, Jose Mourinho, sebagai satu dari tiga pemain terbaik di dunia saat ini. Hal itu tak lepas dari sikap Hazard di luar lapangan. 
 
“Hazard memang masih muda. Namun, dia seorang family man,” puji Mourinho kepada pemain berusia 24 tahun itu. 
 
“Dia tahu bahwa dirinya merupakan satu dari tiga pemain terbaik di dunia. Tanggung jawab pun muncul karenanya, dan dia bisa menjalankannya dengan baik,” ujar Mourinho. 
 
Hazard menjadi penentu kemenangan Chelsea atas Manchester United, Sabtu (18/4/2015). Dia pun menjadi salah satu nomine daftar pemain terbaik pilihan Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA). 
 
“Kalau orang-orang mau jujur, Hazard memang pantas mendapatkan penghargaan (PFA). Namun, satu-satunya gelar yang ingin dia dapatkan adalah titel Premier League,” lanjut Mourinho. 
 
“Saya punya banyak bintang di tim ini. Namun, Hazard tipe yang rendah hati walaupun masih muda. Secara mental dia tambah kuat. Dia paham perannya dan talenta yang dimilikinya,” ucap pelatih asal Portugal itu. 



Sumber The Mirror
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X