Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Wilshere, Wenger Peringatkan Manchester City

Kompas.com - 10/04/2015, 07:32 WIB
Ary Wibowo

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memperingatkan Manchester City bahwa The Gunners tidak akan menjual Jack Wilshere. Menurutnya, Arsenal tidak akan melego pemain terbaiknya.

Wilshere saat ini tengah menjalani proses pemulihan cedera yang dialaminya sejak November 2014. Namun, pada pekan lalu ia dikabarkan sudah bermain bersama tim Arsenal U-21.

 
Wilshere mengalami cedera saat dilanggar bek Manchester United, Paddy McNair pada 22 November 2014. Sejak saat itu, Wilshere absen dalam 20 pertandingan Premier League yang dimainkan Arsenal.

Beberapa waktu lalu, City diberitakan tengah mencari gelandang baru pada musim depan. Wilshere pun disebut-sebut menjadi salah satu incaran skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut.

"Kami tidak berada dalam posisi harus menjual pemain-pemain terbaik kami," ungkap Wenger seperti dilansir Skysports

"Semua orang bisa memiliki dampak besar hingga akhir musim, termasuk Jack. Setiap pemain yang tidak bermain akan sangat frustrasi jika tak tampil. Abou Diaby absen selama setahun, pun dengan Walcott. Wilshere bermain beberapa laga tahun ini dan dia tengah cedera, tetapi tak selama Walcott dan Diaby," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com