Kompas.com - 10/04/2015, 06:31 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, KOMPAS.com - Penyerang Pedro Rodriguez membuka peluang hijrah ke Inter Milan, seandainya ia meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Namun sejauh ini, Inter belum bernegosiasi dengan Pedro.

Kontrak Pedro bersama Barca sebetulnya akan berakhir pada Juni 2016. Namun, Pedro dikabarkan ingin pindah demi menambah jam terbang bermain.

Pemain asal Spanyol tersebut memang jarang mendapatkan tempat utama di lini depan Barca. Pelatih Luis Enrique lebih memilih menurunkan Neymar untuk bersanding dengan Luis Suarez dan Lionel Messi.

Pada musim ini, Pedro baru bermain 28  kali dengan 15 di antaranya tampil sebagai pengganti. Rumor yang berkembang Liverpool tergiur menampung Pedro.

"Pada saat ini, saya bisa menolak bahwa Roberto Mancini telah menghubungi pemain atau kami untuk membicarakan soal kemungkinan pindah ke Inter," kata Antonio Sanz yang merupakan agen Pedro.

"Masa depan Pedro akan dibicarakan pada akhir musim ini bersama direktur Barca. Oleh karena itu, saya lebih memilih tidak berbicara apapun. Saat ini, saya hanya bisa mengatakan Inter adalah opsi tetapi tidak lebih. Pada Juni saat akhir musim, kami akan mengevaluasi tawaran Barcelona dan membuat keputusan," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.