Bali United Bertekad Curi Poin di Kandang Persipura

Kompas.com - 07/04/2015, 18:00 WIB
Logo Bali United. Dok. GoogleLogo Bali United.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

JAYAPURA, KOMPAS.com - Bali United Pusam FC bertekad mencuri poin saat bertandang ke Stadion Mandala Jayapura, kandang Persipura Jayapura, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015, Rabu (8/4/2015) besok.

Dalam lawatan ke Jayapura, Bali United membawa 18 pemain dan seorang di antaranya mantan penjaga gawang Persipura berkebangsaan Korea Selatan, Yoo Jae-Hoon. Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto, mengatakan untuk meraih poin anak asuhnya tetap akan memperagakan permainan kolektif dan mengandalkan kecepatan pemain.

"Kami berjanji akan memberikan permainan terbaik, yang mengandalkan kolektivitas pemain. Kami tidak akan melakukan pengawalan khusus karena setiap pemain Persipura yang mendekati gawang pasti berbahaya," ungkap Eko dalam jumpa pers di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (7/4/2015) sore.

Mantan palang pintu skuad Primavera yang kini menjadi asisten Indra Sjafri ini berharap dalam laga besok anak asuhnya yang sebagian besar pemain usia muda tidak gugup sehingga bisa menampilkan permainan terbaik. Untuk adaptasi kondisi cuaca Papua, Eko mengaku tak terlalu bermasalah karena sebelumnya sudah berlaga di Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen. Mereka pun sudah berada di Jayapura sejak Senin (6/4/20150.

"Untuk kondisi cuaca tak terlalu bermasalah, buktinya kami bisa bermain bagus saat menghadapi Perseru. Kami bisa mendominasi penguasaan bola, tapi kurang beruntung," jelas Eko merujuk kekalahan 1-2 di Serui.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X