Kompas.com - 03/04/2015, 15:16 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes mengimbau Raheem Sterling untuk bertahan di Liverpool. Menurut Scholes, Sterling belum siap membela klub besar.

Rumor transfer Sterling mulai merebak dalam satu bulan terakhir. Arsenal dikabarkan tertarik meminangnya dan Sterling mengaku tersanjung. Terakhir, Chelsea dan Manchester City juga meramaikan daftar peminat.

Dalam sebuah artikel di The Independent, Scholes menulis, "Hingga saatnya tiba, menurut saya, Sterling harus bertahan di Liverpool. Mereka (Liverpool) telah membinanya dari tim junior dan memiliki manajer yang mengandalkannya. Dia bermain setiap pekan. Apa lagi yang Anda butuhkan ketika seusia dengannya?"

"Anda harus berhati-hati saat memutuskan pindah ke salah satu klub besar. Terkadang, pemain muda tak menyadari, hal terpenting untuknya adalah bermain setiap pekan," lanjut Scholes.

Scholes juga menilai, masih ada beberapa kelemahan yang harus dibenahi pemain berusia 20 tahun tersebut. Sorotan utama tertuju pada produktivitas Sterling.

"Sterling merupakan pemain bagus dan mampu mengelabui lawan. Tetapi, dia tidak mencetak cukup banyak gol. Setidaknya belum," tandasnya.

Kompas.com Kompas.com dan Orange TV menggelar acara Nonton Bareng pertandingan Premier League, antara Arsenal dan Liverpool, di JBS Cafe, Jl Kebayoran Bary No 73C Velbak, Jakarta Selatan, 12120, Sabtu (4/4/2015).

Kompas.com dan Orange TV menggelar Nonton Bareng pertandingan Premier League, antara Arsenal dan Liverpool, di JBS Cafe, Jl Kebayoran Bary No 73C Velbak, Jakarta Selatan, 12120, Sabtu (4/4/2015). RSVP: +62 21 7220877.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
Sumber Daily Mail


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.