Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Peringatkan Diego Costa dkk

Kompas.com - 02/04/2015, 08:31 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Mirror
LONDON, KOMPAS.com - Striker Chelsea, Diego Costa, mengungkapkan, Jose Mourinho telah meminta para pemainnya untuk tetap tenang dan fokus untuk meraih trofi Premier League musim ini.

Chelsea saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan poin 67 dari 29 laga. The Blues unggul enam angka dari Manchester City di peringkat kedua yang sudah memainkan 30 pertandingan.

Namun, penampilan Chelsea dinilai tengah menurun dalam beberapa laga terakhir. Maklum, Costa dan kawan-kawan hanya mampu memenangi satu laga dari total tujuh pertandingan di Stamford Bridge.

"Manajer kami telah memenangi liga yang berbeda dan tahu untuk mengatasi situasi seperti ini. Dia adalah manajer yang hebat dan dia memberitahu apa yang kami butuhkan sekarang yaitu tetap tenang," ungkap Costa.

"Dia benar karena segalanya bakal tergantung dengan kami sekarang. Kami tahu Premier League itu sulit."

"Ini tidak mudah, jadi kami tahu harus meningkatkan performa. Kami semua membutuhkan hal lebih karena titel sudah berada di tangan dan kami tidak boleh membiarkannya terlepas," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com