Kompas.com - 01/04/2015, 19:57 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid telah resmi memboyong bek kanan FC Porto, Danilo. Pemain asal Brasil itu akan berseragam Real Madrid pada musim depan.

Pihak Real Madrid dan Porto masih tertutup soal nilai transfer Danilo. Real Madrid hanya mengumumkan, pemain berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi enam tahun di Santiago Bernabeu.

Media Spanyol, Marca, sebenarnya telah mengetahui ketertarikan Real Madrid terhadap Danilo sejak awal Maret lalu. Menurut Marca, Real Madrid harus merogoh kocek hingga 31,5 juta euro demi mengamankan Danilo.

Nilai tersebut bisa semakin besar menjadi 35 juta euro. Namun, hal itu tergantung dari pencapaian prestasi klub ataupun sang pemain selama membela Real Madrid.

Jika benar Real Madrid memboyongnya seharga 35 juta euro, maka Danilo menjadi bek kanan termahal yang pernah dibeli Real Madrid. Sebelumnya, Real Madrid mengucurkan kocek 27 juta euro saat membawa Sergio Ramos dari Sevilla pada 2005.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.