Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diminati Madrid, Kiper Leverkusen Tak Acuh

Kompas.com - 31/03/2015, 14:37 WIB

LEVERKUSEN, KOMPAS.com - Kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno menanggapi dingin ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya.  

Penampilan apik Leno pada babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid ternyata ikut dipantau oleh Madrid. Pemain berusia 23 tahun itu dianggap bisa menjadi salah satu nomine pengganti Iker Casillas yang dianggap performanya sudah mulai menurun. 

Akan tetapi, Leno menanggapi dingin ketertarikan Madrid itu. “Inilah untuk kali pertama aku mendengar ketertarikan Madrid. Aku tak mau terlibat dalam rumor ini. Statusku saat ini adalah pemain Leverkusen dan aku merasa nyaman di klub ini,” kata pemain yang dikontrak di Leverkusen hingga Juni 2018 itu. 

Manajemen Leverkusen juga tak acuh dengan rumor transfer Leno ke Madrid. Mereka justru senang dengan rumor transfer tersebut karena membuktikan kapasitas pemain yang ada di klubnya. 

“Akan menjadi sebuah kekhawatiran andai ada pemain kami yang tak lagi diminati klub besar Eropa. Sebab, kami bangga ada pemain di klub ini yang dikait-kaitkan dengan klub sebesar Madrid,” ujar Direktur Teknik Michael Schade. 

Leno bukanlah satu-satunya kiper yang dikait-kaitkan sebagai pengganti Casillas. Nomine utama pengganti Casillas adalah kiper Manchester United, David De Gea. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Sport Bild
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com