Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chicharito Dijuluki Si Cengeng

Kompas.com - 31/03/2015, 22:00 WIB
MADRID, Kompas.com - Pemain Real Madrid yang dipinjam dari Manchester United, Javier "Chicharito" Hernandez, mengaku frustrasi dengan situasi yang dialaminya di Spanyol. Sama halnya dengan ketika masih di Old Trafford pada musim lalu, musim ini Chicharito juga jarang mendapat kesempatan bermain.

Karena itu, pemain internasional Meksiko itu mengaku frustrasi. Dia pun menangisi situasi yang sedang dia alami.

"Benar, saya sempat menangis. Yang saya rasakan dua tahun ini adalah frustrasi. Menyakitkan karena saya selalu berkontribusi maksimal dalam latihan tetapi hanya mendapat kesempatan yang minimal," ujar pemain asal Meksiko itu.

Lucunya, gara-gara curhatannya itu, salah satu media terkemuka Spanyol, Marca, langsung memberikan julukan A Real Crybaby atau Si Cengeng kepadanya. Judul itu bisa memiliki dua arti. Yang pertama adalah Chicharito sebagai sosok cengeng sejati dan yang kedua adalah Chicharito sebagai sosok cengeng di Real Madrid.

Nasibnya di Madrid pun masih belum menentu. Tetapi jika melihat minimnya kesempatan bermain, nampaknya Chicarito akan hengkang usai musim 2014-15 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com