Kompas.com - 31/03/2015, 11:39 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic, saat berlatih di Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi, Sabtu (28/3/2015) sore. Ferril DennysPenyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic, saat berlatih di Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi, Sabtu (28/3/2015) sore.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic, mengaku senang bisa menciptakan hattrick yang membuat Maung Bandung menang 11-0 atas UNI dalam laga uji coba di Lapangan Pusdikpom Cimahi, Senin (30/3/2015). Menurut Spaso, rekan-rekannya banyak membantu sehingga ia bisa mencetak tiga gol.

Spaso merupakan pemain anyar yang dimiliki Persib setelah direkrut dari Pelita Bandung Raya (PBR) pada Senin (23/3/2015). Bomber asal Montenegro pun menunjukkan kualitasnya dengan cepat dalam laga uji coba melawan UNI.

"Iya saya senang bisa cepat adaptasi dengan tim. Rekan-rekan membantu banyak. Karena itu saya merasa nyaman," kata Spaso kepada Kompas.com, Selasa (31/3/2015).

Penampilan Spaso mendapatkan pujian dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Ia menilai Spaso memberikan warna baru bagi Persib.

Terkait target selanjutnya, Spaso mengaku ingin memberikan kemenangan bagi Maung Bandung pada dua laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015.

"Yang paling penting menang dalam dua laga perdana di kandang sendiri melawan Semen Padang dan PBR. Kami harus fokus 100 persen," tuturnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.