Kompas.com - 30/03/2015, 18:18 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Fernando Torres mengaku sangat emosional saat menjalani laga amal bertajuk All Star Charity Match di Stadion Anfield, Minggu (29/3/2015). Pasalnya, striker asal Spanyol ini tak menyangka, suporter Liverpool masih memberikan sambutan hangat kepadanya.

Relasi antara Torres dan suporter sempat memanas pada 2011 silam. Sebagian besar suporter The Reds marah dengan keputusan Torres yang memilih hijrah ke Chelsea.


Akan tetapi, situasi berubah saat Torres pulang ke Anfield guna menjalani laga amal. Torres yang masuk pada paruh kedua, disambut dengan sebuah chant tenar, "Fernando Torres Liverpool's number nine".


"Aku tak tahu bagaimana harus bereaksi karena tak menyangka mereka menyanyikan lagu yang tentu masih kuingat. Aku mengenang pertandingan besar yang kami jalani di Liga Champions dan usaha menjuarai liga," ucap pemain berusia 31 tahun ini.


"Semua orang tahu, suporter Liverpool memiliki kelas berbeda. Bagiku, hari ini merupakan momen impian. Menakjubkan bisa berada di sini. Aku berterima kasih atas sambutan mereka," sambung Torres.


Tak cuma Torres, eks penggawa The Reds lain seperti Xabi Alonso dan Luis Suarez turut hadir dalam laga ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.