Kompas.com - 27/03/2015, 10:27 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com — Leonardo Bonucci meyakini peluang Mario Balotelli untuk kembali ke tim nasional Italia belum tertutup asalkan Balotelli mau menunjukkan pengorbanan untuk tim.

Seperti diketahui, Balotelli kembali tak mendapat panggilan Antonio Conte untuk pertandingan melawan Bulgaria pada Senin (30/3/2015) dan Inggris pada Kamis (2/4/2015). Ini memperpanjang catatan Balotelli yang tak pernah memperkuat timnas sejak kursi pelatih diduduki Conte.

Kendati demikian, Bonucci yang masuk skuat Conte mencoba memberi harapan untuk striker Liverpool tersebut. "Dia sedang melalui periode buruk," ujarnya.

"Pada Euro 2012, dia merupakan salah satu pemain terpenting. Sudah jelas, pintu tim nasional akan selalu terbuka untuk mereka yang mau berkorban," tambah Bonucci.

Bonucci juga menambahkan, sosok Conte masih serupa dengan yang dikenalnya saat mengasuh Juventus. Tak heran, Bonucci merasa antusias setiap jeda internasional karena bisa bersua kembali dengan Conte.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.