Kompas.com - 19/03/2015, 06:06 WIB
Para pemain Barcelona saat merayakan gol Ivan Rakitic ke gawang Manchester City pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (18/3/2015). AFPPara pemain Barcelona saat merayakan gol Ivan Rakitic ke gawang Manchester City pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (18/3/2015).
EditorJalu Wisnu Wirajati

BARCELONA, KOMPAS.com — Penampilan gemilang ditunjukkan Lionel Messi pada 2015. Performa Messi itu bahkan membuat pemain lain sekelas Luis Suarez maupun Sergio Aguero tampak biasa. 

Termasuk satu assist kepada Ivan Rakitic pada laga melawan Manchester City, Rabu malam atau Kamis (19/3/2015) dini hari WIB, Messi berkontribusi dalam 31 gol Barcelona sepanjang 2015 dengan rincian 20 gol dan 11 assist sampai pertandingan tersebut. 

Penampilan gemilang Messi itu pun mendapatkan pujian dari sejumlah kalangan. Salah satunya dari Gary Lineker. 

"Tak bisa dimungkiri, Messi adalah pemain terhebat yang begitu cocok dengan sepatu sepak bola," puji Lineker melalui akun Twitter miliknya. 

"Jika dibandingkan dengan kehebatan Messi, pemain kelas dunia lain seperti Aguero dan Suarez menjadi tampak biasa saja," kicau mantan striker timnas Inggris dan Barcelona itu. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Twitter
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.