Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iniesta: Barca Beruntung Punya Messi

Kompas.com - 17/03/2015, 22:17 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Goal

BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengaku yakin Lionel Messi akan menjadi kunci bagi El Barca untuk mengalahkan Manchester City, pada pertandingan leg kedua perdelapan final Liga Champions, Rabu (18/3/2015).

Barca menjamu City di Camp Nou dengan modal kemanangan 2-1 yang diraih pada leg pertama di Etihad Stadium. Messi bakal menjadi salah satu tumpuan Barca untuk memastikan tiket perempat final.

Bintang asal Argentina tersebut untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak Primera Division dengan mengoleksi 32 gol. Teranyar, Messi mencetak dua gol yang menentukan kemenangan Barca atas Eibar pada akhir pekan lalu.

"Leo Messi adalah pemain unik. Salah satu dari sejumlah pemain dunia yang bisa memenangani pertandingan dengan usahanya sendiri," kata Iniesta.

"Selalu menjadi sebuah keuntungan memiliki seorang pemain dengan kualitas yang dia miliki. Kami berharap dia bakal melanjutkan penampilan terbaiknya pada pertandingan melawan Manchester City. Messi adalah jaminan," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com