Kompas.com - 26/02/2015, 21:52 WIB
Andrea Pirlo saat bertanding melawan Borussia Dortmund di Liga Champions. AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACEAndrea Pirlo saat bertanding melawan Borussia Dortmund di Liga Champions.
|
EditorTjatur Wiharyo
TURIN, KOMPAS.com - Juventus mengonfirmasi bahwa Andrea Pirlo harus absen selama tiga pekan untuk memulihkan cedera betis.

Pirlo mendapatkan cedera tersebut saat tampil pada leg pertama perdelapan final Liga Champions melawan Borussia Dortmund, di Stadion Juventus, Selasa (24/2/2015). Gelandang asal Italia tersebut hanya mampu bermain selama 37 menit, sebelum digantikan Roberto Pereyra.

"Andrea Pirlo tidak ambil bagian dalam sesi latihan terkait cedera betis yang dialaminya selama pertandingan Liga Champions. Dari hasil tes menunjukkan cedera betis. Pemulihan membutuhkan 20 hari," jelas Juve dalam situs resminya.

Dengan demikian, Pirlo dipastikan absen selama empat pertandingan, termasuk laga besar melawan AS Roma dan semifinal Coppa Italia melawan Fiorentina pada 5 Maret.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Juventus
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.