Kompas.com - 14/02/2015, 03:28 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Antonio Cassano mengisyaratkan akan gantung sepatu alias pensiun dari sepak bola profesional, setelah memutuskan meninggalkan Parma.

Mantan penyerang AS Roma dan Inter Milan ini sepakat mengakhiri kontraknya dengan Parma pada bulan Januari lalu, setelah mengambil langkah hukum terhadap klub itu lantaran belum membayar gajinya. Cassano pun berstatus bebas transfer sehingga bisa bergabung secara gratis dengan klub lain yang menginginkannya.

Klub yang membesarkannya, Bari, digadang-gadang akan menjadi tujuan Cassano dan itu telah diakui. Tetapi, mantan penyerang tim nasional Italia ini justru mengatakan dia bisa saja mengakhiri kariernya sekarang.

"Bari adalah segalanya bagiku," ujar Cassano kepada Sport Mediaset. "Ini adalah kota yang aku cintai, tetapi aku tak tahu jika aku akan bermain di sana."

"Sangat penting memikirkan tentang keluargaku dan diriku sendiri serta Bari berada di hatiku, tetapi sulit mengatakan aku akan pergi ke sana."

"Kami bahagia di Parma sekarang tetapi saya tidak bermain, sehingga aku tak tahu apakah aku akan terus bermain atau tidak. Kita lihat saja."

Cassano merupakan jebolan akademi sepak bola Bari dan sempat dua tahun menjadi pemain utama di sana, sebelum bergabung dengan Roma, Real Madrid, Sampdoria, AC Milan, Inter dan terakhir ke Parma. Sepanjang kariernya, Cassano banyak bergelut dengan kontroversi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Goal


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.