Kalah Telak dari Hanoi T&T, Persib Gagal ke Liga Champions Asia

Kompas.com - 10/02/2015, 21:23 WIB
AFC Cup AFCAFC Cup
|
EditorOkky Herman Dilaga
HANOI, KOMPAS.com - Persib Bandung harus mengubur mimpi lolos ke Liga Champions Asia 2015 setelah takluk 0-4 dari Hanoi T&T pada babak play-off di Stadion Hang Day, Hanoi, Selasa (10/2/2015). Hasil tersebut hanya membuat Persib tampil di ajang Piala AFC 2015.

Persib tidak bisa meladeni kecepatan para pemain Hanoi T&T. Keempat gol tuan rumah dihasilkan oleh Gonzalo Marronkle pada menit ke-33 dan ke-56, serta Hoang Vu Samson pada menit ke-46 dan ke-70.

Bagi Hanoi T&T, kemenangan ini tak lantas membawa mereka lolos ke putaran grup Liga Champions Asia 2015. Hanoi T&T masih harus menjalani laga play-off terakhir melawan wakil Korea Selatan, FC Seoul pada 17 Februari mendatang.

Sedangkan Persib terlempar dan hanya tampil di Piala AFC 2015. Maung Bandung berada di Grup H bersama Ayeyawady United (Myanmar), Lao Toyota FC (Laos), dan New Radiant (Maladewa).

Selain Persib, Indonesia juga akan diwakili Persipura Jayapura di Piala AFC 2015. Persipura akan berada di Grup E bersama Bengaluru (India) dan dua tim lain yang masih akan ditentukan lewat babak play-off.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X