Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jamu Spurs, Liverpool Tanpa Lucas Leiva

Kompas.com - 10/02/2015, 05:34 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Liverpool
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengonfirmasi, Lucas Leiva mengalami cedera pangkal paha yang membuat pemain asal Brasil tersebut absen saat melawan Tottenham Hotspur, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Anfield, Selasa (10/2/2015).

Lucas mengalami cedera pada menit ke-16 saat melawan Everton, Minggu (8/2/2015). Posisi Lucas akhirnya digantikan Joe Allen.

"Lucas adalah salah satu pemain yang akan absen dalam beberapa pekan. Kami sedang menunggu hasil pemindaiannya," kata Rodgers.

Meski begitu, Rodgers memastikan Raheem Sterling, Philippe Coutinho, dan Adam Lallana dalam keadaan bugar untuk bermain melawan Spurs.

Sementara mengenai porsi bermain Daniel Sturridge, Rodgers belum bisa memastikan apakah penyerang asal Inggris tersebut akan tampil sebagai starter atau pemain pengganti. Sturridge tiga kali bermain sebagai pemain pengganti semenjak ia pulih.

"Anda akan melihat besok malam. Dia berada dalam kondisi yang hanya berlatih sedikit. Masih ada waktu di mana dia bisa bermain sebagai starter, apakah itu besok atau pada akhir pekan ini. Anda tunggu saja," tutur Rodgers.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com