Kompas.com - 12/01/2015, 18:07 WIB
Logo Indonesia Super League (ISL). Dok.GoogleLogo Indonesia Super League (ISL).
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - PT Liga Indonesia (LI) resmi memundurkan jadwal Indonesia Super League (ISL) yang awalnya dimulai pada 1 Februari 2015, tulis laman goal.com pada Senin (12/1/2015).

Menurut CEO PT LI Joko Driyono, pada 1 Februari 2015 itu, pihaknya menggelar partai final Inter Island Cup (IIC). Sedianya, IIC digelar pada 27 Januari 2015.

Seperti diketahui, laga tersebut bakal mempertemukan Arema Cronus kontra Persib Bandung. Keputusan itu juga tak lepas dari laga final Piala Surya Citra Media (SCM) 2015 yang bakal digelar pada 27 Januari. "Tempat untuk final IIC, belum ada perubahan. Opsi terkuat masih di Stadion Sultan Agung, Bantul," kata Joko Driyono.

"Berdasarkan simulasi Liga Indonesia, tidak digelar mulai 1 Februari. Ada pilihan dimulai minggu kedua, tapi tidak mungkin mengingat Persib akan tampil di play-off Liga Champions Asia. Opsinya, dimulai minggu ketiga Februari," demikian Joko Driyono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.