Manajer Terbaik Premier League 2014 Latih WBA

Kompas.com - 01/01/2015, 20:22 WIB
Mantan pelatih Stoke City, Tony Pulis. Dok. Goal.comMantan pelatih Stoke City, Tony Pulis.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
WEST BROMWICH, KOMPAS.com - West Bromwich Albion resmi menunjuk Tony Pulis sebagai manajer baru skuad The Baggies menggantikan posisi Alan Irvine yang dipecat pada Selasa (30/12/2014).

Alan Irvine dipecat setelah WBA ditaklukkan Stoke City 2-0. Hasil pertandingan itu membuat West Bromwich Albion menelan kekalahan ketujuh dari sembilan pertandingan terakhir di Premier League.

"Saya sangat senang untuk menerima pekerjaan ini dan saya melakukannya dengan simpel. Namun, ini adalah pesan penting bagi fans Albion dan semua orang di klub," ungkap Pulis seperti dilansir situs resmi klub.

"Setiap klub sukses dibangun dengan kekompakan dan karena itulah saya datang untuk membantu Albion. Kami ingin semua orang bersama-sama dari atas ke bawah, suporter, seluruh staf, para pemain, semua orang yang tertarik kepada klub ini."

"Dengna hal itu, kami dapat melangkah ke depan bersama-sama dan semoga dapat membuat klub ini tetap berada di Premier League," katanya.

Pulis sebelumya melatih Crsytal Palace pada musim 2013-14. Bersama Palace, ia pun sukses meraih penghargaan Premier League Manajer of the Year setelah mengantarkan Palace ke posisi ke-11 klasemen akhir musim lalu.



Sumber WBA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X