Kompas.com - 28/12/2014, 04:00 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Atletico Madrid Alessio Cerci dikabarkan AS telah setuju bergabung dengan AC Milan pada Januari 2015. Menurut AS, ini adalah tahap akhir dari kesepakatan barter pinjam Cerci dan Fernando Torres.

Torres berada di Milan sejak Agustus 2014, dengan status pinjam dari Chelsea untuk masa dua musim atau hingga Juni 2016. Menurut pemberitaan di Italia, Milan menilai Torres tidak cocok dan mempertimbangkan melepasnya. Adapun Torres dikabarkan merasa kurang dipercaya pelatih Filippo Inzaghi.

Milan kemudian disebut bernegosiasi dengan Atletico untuk menukar Torres dengan Cerci, dengan status pinjam. Sementara begitu, Milan bernegosiasi dengan Chelsea untuk mempermanenkan kepemilikan Torres.

Chelsea telah setuju melepas Torres ke Milan secara permanen. Transfer permanan Torres ke Milan akan diresmikan pada 5 Januari 2014. Dengan demikian, menurut AS, Milan dan Atletico tinggal menunggu jawaban Cerci untuk merealisasikan transfer barter pinjam tersebut.

Barter Cerci dan Torres disebut akan terealisasi paling cepat pada 5 Januari 2015. Dengan demikian, Torres berpeluang membela Atletico Madrid pada pertandingan Copa del Rey melawan Real Madrid, di Vicente Calderon.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AScom,ESPN FC
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.