Kompas.com - 22/12/2014, 10:00 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek Arsenal, Per Mertesacker, mengaku kecewa timnya bermain imbang 2-2 dengan Liverpool, pada pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (21/12/2014).

Gol Arsenal dicetak  Mathieu Debuchy (46) dan Olivier Giroud (64). Adapun gol Liverpool diciptakan Philippe Coutinho (45) dan Martin Skrtel (90+7).

Sekitar enam menit sebelum gol Skrtel, Liverpool bermain tanpa Fabio Borini. Borini mendapatkan kartu kuning kedua karena melanggar Santi Cazorla.

"Jika Anda ingat tahun lalu, kami tampil berbeda dari apa yang kami tunjukkan pada hari ini. Kami berusaha menghentikan Raheem Sterling untuk melewati empat bek dengan kecepatnnya. Kami tidak menemukan permainan kami,"  jelas Mertesacker.

"Kami menyadari kami harus bersama dan menemukan ruang jika ingin mencetak gol pada babak kedua. Kami melakukannya dan kemudian kami berusaha bertahan pada menit-menit akhir. Namun, aku pikir kami tidak bertahan dengan baik."

"Secara kesuluruhan, kami harus bertanggung jawab atas hasil ini. Kami ingin mendikter permainan tetapi kami gagal. Aku sangat tidak senang dengan penampilan kami tetapi kami mendapatkan pelajaran. Kami harus melihat ke depan untuk pertandingan pada 26 Desember (melawan Queens Park Rangers). Kami akan berusaha mengalahkan QPR," beber pemain asal Jerman tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Arsenal


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.