Investor Thailand Ingin Akuisisi AC Milan

Kompas.com - 13/12/2014, 19:38 WIB
Silvio Berlusconi bersama sang istri muda Francesca Pascale (kiri) dan anaknya Adriano Galliani saat menonton AC Milan vs Jiventus di San Siro, Milan, Sabtu (20/9/2014) yang berakhir 0-1. ILGIORNO.ITSilvio Berlusconi bersama sang istri muda Francesca Pascale (kiri) dan anaknya Adriano Galliani saat menonton AC Milan vs Jiventus di San Siro, Milan, Sabtu (20/9/2014) yang berakhir 0-1.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Investor Thailand, Bee Taechaubol, tertarik untuk mengakuisisi saham AC Milan. Demikian menurut laporan yang beredar, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (12/12/2014).

Dia adalah taipan properti, yang sudah berinvestasi mendekati 1 miliar euro di sektor perumahan, komersial dan proyek industri di Thailand dan Australia. Dia menggunakan nama Country Group yang merupakan brand keluarga.

Menurut Sky, Taechaubol sudah siap menanamkan modal di Rossoneri setelah mengisyaratkan kemungkinan tersebut dalam wawancara dengan mantan kapten timnas Italia, Fabio Cannavaro.

"Saya ingin membeli Milan, tetapi mereka meminta 900 juta euro," ujar Taechaubol, ketika mengumumkan sponsorship event Global Legend Series, yang di dalamnya ada Cannavaro serta sebuah tim termasuk Luis Figo, Michael Owen dan Alessandro Nesta.

"Saya tidak bisa memenuhi nilai itu tetapi..."

"Mari kita selesaikan rangkaian pertandingan ini dan kemudian saya akan fokus. Saya ingin berinvestasi di sepak bola Italia."

"Saya ingin berinvestasi di Milan."

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X