Kompas.com - 11/12/2014, 22:56 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Agen Nemanja Vidic membantah spekulasi yang menyebutkan bahwa pemain belakang Inter Milan itu akan kembali ke Manchester United.

Mantan bek internasional Serbia itu pindah ke Giuseppe Meazza pada musim panas lalu setelah mengecap kesuksesan di Old Trafford. Selama berkostum Setan Merah, Vidic mempersembahkan sembilan trofi bagi raksasa Premier League tersebut.

Namun, Vidic tak mau melanjutkan kariernya bersama The Red Devils, sehingga dia memutuskan untuk pindah ke Inter. Sejak berkostum Biru-hitam, Vidic tampil sebanyak 13 kali di semua kompetisi bersama Nerazzurri, meskipun performanya belum konsisten.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa pemain berusia 33 tahun tersebut akan kembali ke Old Trafford, menyusul rangkaian cedera yang menghantam para pemain belakang. Tetapi Silvano Martina, yang merupakan perwakilan Vidic, membantah isu tersebut.

"Tidak sama sekali, semuanya itu bohong," ujarnya kepada Calciomercato.com. "Vidic memiliki kontrak tiga tahun dengan Inter dan tidak akan meninggalkan Milan."

"Omong kosong yang hampir tidak berguna itu tersebat dan saya tidak melihat alasan baginya untuk dihubungkan dengan tim lain. Ada sedikit rasa hormat terhadap klienku dari pers."

"Segera setelah Nerazzurri kehilangan beberapa pertandingan, pers tidak berpikir dua kali untuk menyerang Vidic dan menunjuknya sebagai satu-satunya penyebab."

"Saya ulangi: dia tidak akan meninggalkan Inter."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.