Kompas.com - 03/12/2014, 17:30 WIB
Kapten Liverpool Steven Gerrard (kiri) berebut bola dengan kiper Leicester City Kasper Schmeichel, pada pertandingan Premier League, di King Power Stadium, Leicester, 2 Desember 2014. AFP PHOTO/ADRIAN DENNISKapten Liverpool Steven Gerrard (kiri) berebut bola dengan kiper Leicester City Kasper Schmeichel, pada pertandingan Premier League, di King Power Stadium, Leicester, 2 Desember 2014.
EditorTjatur Wiharyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Kapten Liverpool Steven Gerrard (34 tahun) mengaku belum memutuskan apakah ia akan memperpanjang kontrak atau tidak. Meski begitu, ia mengisyaratkan, dirinya akan menerima jika ditawarkan kontrak baru.

"Aku akan memutuskan ketika aku siap. Tak ada yang perlu dikatakan soal kontrak. Pada saatnya, suporter telah mengenalku cukup lama, aku akan keluar dan mengatakan apa yang aku harus katakan," ujar Gerrard.

Gerrard telah menjadi bagian tim utama Liverpool sejak 1997 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2015. Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengonfirmasi bahwa klub akan menawarkan Gerrard kontrak baru.

"Ia akan ditawarkan kontrak baru dan ini adalah kontrak yang bagus. Ini bukan soal uang. Ia memiliki cinta yang besar untuk Liverpool sehingga uang tidak relevan," ujar Rodgers.

"Gaji penting. Bagi Steven, ini bukan keputusan besar baginya. Ia mengalami 16 musim yang luar biasa di sini. Saya tak bisa melihatnya bermain di klub lain di negeri ini," tambahnya.



Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X