Kompas.com - 03/12/2014, 06:33 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
MALANG, Kompas.com - Masa depan Fabiano Beltrame setelah memutuskan hengkang dari Persija Jakarta, mulai menemui titik terang. Pemain asal Brasil itu dikabarkan telah bergabung dengan Arema Cronus Indonesia, untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League 2015.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari kubu Singo Edan. Meski demikian, diyakini transfer sudah terjadi.

Fabiano semula sempat dikabarkan akan bergabung dengan Persiba Balikpapan. Tetapi hal tersbut telah dibantah oleh salah satu tim perekrut pemain baru Persiba, Jamal Al Rasyid, yang sempat mengatakan bahwa Fabiano sudah teken kontrak dengan salah satu tim asal Jawa Timur. Akan tetapi ia tidak menyebutkan klub mana yang dimaksud, karena kemungkinan besarnya ada pada Persebaya dan Arema.

Namun, kini semuanya sudah semakin jelas. Belum diketahui berapa besar nilai kontrak pemain berusia 32 tahun itu, tetapi para Aremania kini bisa sedikit tenang setelah tim kesayangan mereka ditinggalkan oleh Gustavo Lopez dan Alberto Goncalves ke Malaysia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.