Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Janji Kapten Fabiano Persembahkan Kemenangan Perdana Persija

Kompas.com - 24/01/2013, 00:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain asing asal Brasil, Fabiano Rosa Beltrame, berjanji, memimpin rekan-rekannya meraih kemenangan perdana di Indonesia Super League (ISL). PSPS dibidik sebagai targetnya.

Mantan bek Persela Lamongan itu dipercaya Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan, menjadi kapten tim, dengan menggantikan posisi yang ditinggalkan striker legendaris Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas.

“Sebenarnya berat menggantikan seorang legenda Persija (Bambang Pamungkas), tetapi aku senang, karena pelatih memercayai saya menjadi kapten. Dulu, sewaktu di Persela Lamongan aku juga pernah jadi kapten,” kata Fabiano, Rabu (23/1/2013).

Fabiano optimistis, Persija mampu meraih kemenangan saat melawan PSPS.

“Semoga, aku bisa bantu teman-teman dan kasih yang terbaik buat Persija. Kita semua sudah siap serta lebih kompak dan semoga Sabtu (26/1/2013) besok kita dapat tiga poin,” ujarnya.

Sebelumnya, pada dua pertandingan awal kompetisi ISL, Persija ditahan Persisam Putra Samarinda 1-1 dan kalah dari Mitra Kukar 1-2 dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com