Kompas.com - 27/11/2014, 19:21 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
Laporan langsung wartawan Kompas.com Okky Herman Dilaga dari Hanoi, Vietnam.

KOMPAS.com/ Okky Herman Dilaga Wartawan Kompas.com Okky Herman Dilaga.
HANOI, KOMPAS.com  - Pemain tim nasional Indonesia, Manahati Lestusen, siap jika dipercaya untuk mengisi posisi bek kiri saat menghadapi Laos dalam laga terakhir Grup A AFF Suzuki Cup 2014 di Stadion Hang Day, Hanoi, Jumat (28/11/2014).

Dalam laga melawan Filipina, bek kiri Rizki Pora menerima kartu merah dan harus absen menghadapi Laos. Tanpa Rizki, pelatih Alfred Riedl memiliki alternatif bek kiri, yakni Manahati dan Supardi.

"Aku belum tahu siapa yang akan dimainkan pelatih Alfred Riedl. Posisi bek kiri masih ada Supardi. Namun, jika bermain, aku siap bermain di bek kiri," kata Manahati seusai latihan, Kamis (27/11/2014).

"Ya, aku biasa menempati posisi bek kiri saat awal karier. Kala itu, aku masih bermain SAD Indonesia di Uruguay," lanjutnya.

"Laos memiliki pemain yang bagus. Pemain mereka cepat-cepat terutama para pemain sayapnya," ujar Manahati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.