Kompas.com - 24/11/2014, 07:01 WIB
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), mendapat sambutan dari Marcelo (kiri), setelah dia mencetak gol ke gawang Granada dalam laga Primera Division di Nuevo Los Carmenes, Sabtu (1/11/2014). AFP/JORGE GUERREROPenyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), mendapat sambutan dari Marcelo (kiri), setelah dia mencetak gol ke gawang Granada dalam laga Primera Division di Nuevo Los Carmenes, Sabtu (1/11/2014).
|
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Marcelo, menyatakan timnya hanya fokus meraih kemenangan pada setiap pertandingan daripada mengejar rekor, setelah meraih 14 kemenangan beruntun.

Los Blancos menang 4-0 atas Eibar, pada pertandingan lanjutan Primera Division, Sabtu (22/11/2014). Dengan hasil itu, Madrid meraih 14 kemenangan beruntun. Terakhir kali, Madrid gagal meraih poin saat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ditaklukkan 1-2 oleh Atletico Madrid, Minggu (14/9/2014).

Catatan tersebut semakin lengkap dengan torehan rekor baru yang diciptakan Ronaldo pada pertandingan melawan Eibar. Ronaldo menjadi pemain pertama yang sellau mencetak gol ke gawang tim lawan.

Menurut Marcelo, timnya tak berpikir soal rekor. Menurut pemain asal Brasil tersebut, Madrid hanya berusaha tampil lebih baik pada setiap pertandingan untuk meraih kemenangan.

"Kami tampil baik tetapi kami selalu perlu perbaikan. Kami harus rendah hati dan tenang. Tidak mudah melawan Eibar dan sulit bermain di stadion mereka. Kami harus fokus," kata Marcelo.

"Kami tidak pernah berbicara soal rekor di ruang ganti. Kami membicarakan soal penampilan yang diminta pelatih untuk berlari dan berjuang," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.