Kompas.com - 31/10/2014, 14:20 WIB
Beberapa pemain Arema, saat menerima potongan tumpeng saat memperingati Ulang tahun (Ultah) Arema Cronus ke 27 di kantor Arema, di Kota Malang, Jawa Timur, Senin (11/8/2014). KOMPAS.com/Yatimul AinunBeberapa pemain Arema, saat menerima potongan tumpeng saat memperingati Ulang tahun (Ultah) Arema Cronus ke 27 di kantor Arema, di Kota Malang, Jawa Timur, Senin (11/8/2014).
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Tiba paling awal di Jakarta ketimbang tiga semifinalis ISL lainnya, Arema Cronus memakai lapangan tim nasional (timnas) di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Laman aremafc.com pada Jumat (31/10/2014) menulis, selama menanti pergelaran partai semifinal pada Selasa (4/11/2014), Singo Edan berlatih di Lapangan C Senayan. Lapangan itu lazimnya hanya dipakai timnas sepak bola Indonesia.

Kemudian, imbuh CEO Arema Cornus Iwan Budianto , selama di Jakarta, tim juga menginap di hotel berbintang lima. Tim menginap di Hotel Sultan yang lokasinya masih di dekat kawasan GBK.

Pada partai semifinal nanti, Arema Cronus akan bersua dengan Persib Bandung. Sementara, Pelita Bandung Raya (PBR) akan menghadapi Persipura Jayapura.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.