Kompas.com - 30/10/2014, 23:15 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo

NAPLES, KOMPAS.com - Direktur Olahraga Napoli, Riccardo Bigon, membantah rumor akan merekrut Mario Balotelli dari Liverpool pada Januari 2015.

Liverpool merekrut Super Mario dari AC Milan pada 21 Agustus 2014. Namun, Balotelli belum mampu memberikan penampilan terbaik bersama Liverpool. Hal itu terlihat dari catatan gol Balotelli yang baru bisa mencetak dua gol dari 12 laga.

"Buruknya" penampilan Balotelli memunculkan isu bahwa penyerang asal Italia tersebut akan dijual pada Januari 2015. Napoli disebut-sebut sebagai salah satu klub yang siap menampung Balotelli.

"Balotelli telah diisukan akan pergi ke Spanyol, Inggris, dan Italia. Namun, saya tidak berpikir itu terjadi," kata Bigon kepada Mediaset Premium.

"Satu-satunya yang benar adalah Balotelli merupakan pemain luar biasa yang dibeli Liverpool dan mereka mempercayai dia. Saya berharap dia meraih yang terbaik dalam petualangannya di Inggris," sambungnya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.