Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bek Liverpool Kasihan kepada Balotelli

Kompas.com - 26/10/2014, 23:37 WIB
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek Liverpool Martin Skrtl mengaku prihatin terhadap kesulitan rekannya, Mario Balotelli, mencetak gol. Menurut Skrtl, Balotelli sudah bekerja sangat keras dan memiliki sejumlah momen bagus.

"Ia bekerja keras dan menunjukkan sejumlah pergerakan bagus. Aku kasihan kepadanya. Ia bekerja keras dalam latihan dan saat pertandingan. Ia hanya belum mencetak gol. Kami yakin kepadanya. Kami akan mendukungnya dan berharap ia akan mulai mencetak gol," ujar Skrtl.

Balotelli direkrut Liverpool dari AC Milan pada Agustus 2014. Sejak itu, Balotelli bermain sebelas kali di berbagai ajang yang diikuti Liverpool dan mencetak satu gol.

Gol semata wayang itu tercipta pada laga Liga Champions melawan Ludogorets pada 16 September 2014. Sejak itu, Balotelli tampil delapan kali dan melepaskan sepuluh tembakan titis.

Terakhir, Balotelli tampil pada laga Premier League melawan Hull City, 25 Oktober 2014, yang berakhir 0-0. Pada laga itu, Balotelli melepaskan dua tembakan dengan satu di antaranya tepat sasaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com