Kompas.com - 22/10/2014, 05:58 WIB
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini. IAN KINGTON / AFPManajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
|
EditorTjatur Wiharyo
KHIMKI, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, menganggap permainan timnya menurun pada babak kedua saat ditahan imbang CSKA Moskwa di Arena Khimki, Khimki, Selasa (21/10/2014).

The Citizens sempat unggul dua gol atas CSKA Moskwa pada babak pertama. Kedua gol Manchester City dicetak oleh Sergio Aguero pada menit ke-29 dan James Milner pada menit ke-38.

Akan tetapi, lini pertahanan Manchester City kecolongan pada babak kedua. CSKA Moskwa berhasil menyamakan kedudukan setelah Seydou Doumbia dan Bibras Natcho berhasil mencetak gol pada menit ke-64 dan ke-86. Skor 2-2 pun bertahan hingga laga usai.

"Saya pikir mungkin kami tidak memiliki kecepatan pada babak kedua. Kami tidak melakukan perpindahan bola sebaik pada babak pertama. Tidak ada peluang untuk kami dan kemudian lawan bisa mencetak gol lewat titik putih," kata Pellegrini.

Saat ditanya mengenai gol penalti CSKA Moskwa yang dicetak Natcho, Pellegrini enggan menyalahkan wasit atas pelanggaran Aleksandar Kolarov terhadap Doumbia. "Saya tidak ingin membicarakan soal wasit."

Hasil ini membuat kedua klub belum sekali pun meraih kemenangan dalam tiga laga Liga Champions. Manchester City berada di urutan kedua dengan dua poin, sementara CSKA Moskwa menduduki peringkat terakhir dengan satu poin.

"Masih ada sembilan poin yang bisa didapat. Setelah kami bermain melawan klub-klub di grup ini, kita bisa melihat klub mana yang mempunyai kelebihan," ujar Pellegrini.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X