Werder Bremen Cetak Rekor Buruk Terbaru

Kompas.com - 20/10/2014, 12:07 WIB
Bayern Muenchen membenamkan Werder Bremen dengan enam gol tanpa balas. MirrorBayern Muenchen membenamkan Werder Bremen dengan enam gol tanpa balas.
EditorErvan Hardoko
BREMEN, KOMPAS.com - Klub Bundesliga Werder Bremen mencetak rekor baru usai kalah 0-6 dari Bayern Muenchen dalam laga lanjutan kompetisi Liga Jerman pada Sabtu (18/10/2014).

Usai laga tersebut, Bremen menjadi klub pertama yang sama sekali tidak lepaskan tembakan ke gawang selama 90 menit, sejak rincian data pertandingan dicatat sejak musim 2004-2005.

Dalam laga yang dimenangkan Bayern Muenchen itu, anak-anak asuhan Pep Guardiola menguasai bola hingga 70 persen, menghasilkan 10 tendangan penjuru tanpa balasan satupun dari para pemain Bremen.

Statistik itu tentunya sangat meresahkan bagi fans dan manajer Bremen. Namun, yang paling resah dengan statistik "tanpa tendangan ke gawang" itu adalah sang penyerang Franco di Santo, mantan pemain klub Liga Primer Wigan Athletic.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Mirror
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X