Milan Menang, Inzaghi Marah

Kompas.com - 20/10/2014, 01:35 WIB
Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi. GIUSEPPE CACACE / AFPPelatih AC Milan, Filippo Inzaghi.
|
EditorTjatur Wiharyo
VERONA, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, menilai timnya tampil hebat saat menang 3-1 atas Hellas Verona, pada pertandingan lanjutan Serie-A, di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (19/10/2014). Namun, Inzaghi pun mengaku kecewa karena timnya harus kebobolan pada pertandingan tersebut.

Milan menang berkat gol Pinto Rafael Marques (og 21), Keisuke Honda (27, 56). Sayang, tiga menit sebelum laga usia, Milan kebobolan oleh aksi Nicolas Lopez. Sejauh ini, Milan telah kebobolan 8 gol dengan rekor memasukkan 11 gol.

"Hari ini, kami sangat bahagia karena ini adalah penampilan luar biasa meskipun kami kehilangan beberapa pemain penting," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Di ruang ganti, saya memuji Michael Essien yang tidak banyak bermain musim ini tetapi dia menjadi panutan. Saya sedikit marah karena kami tidak mempertahankan rekor tak kebobolan dalam dua pertandingan terakhir (sebelumnya Milan menang 2-0 atas Chievo) tetapi Abbiati tampil baik di bawah mistar gawang dan dia jaminan,"

"Kami sadar kami harus memperbaikinya. Lihatlah bagaimana kami kebobolan, ada empat gol dalam pertandingan aneh di Parma. Empoli bisa mencetak dua gol dari set play dan kami membiarkan diri kami kebobolan saat melawan Cesena," 

"Kami harus lebih baik di lini belakang tetapi faktanya kami berada di puncak pencetak gol terbanyak (Honda mengoleksi 6 gol) yang memuaskan untuk pelatih karena itu berarti kami tampil menyerang dan bermain menghibur seperti yang saya inginkan," bebernya.

Raihan tiga angka ini membuat Milan naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan poin 14 dari tujuh pertandingan. Sementara itu, Verona berada di posisi ketujuh dengan perolehan poin 11.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X